This is default featured slide 1 title

SOLO1MOTOR Service station jl pakel no 24 Solo.

This is default featured slide 2 title

SOLO1MOTOR Service station service mobil Efi/injektion,di lengkapi dengan engine scan

This is default featured slide 3 title

SOLO1MOTOR Service station jl pakel no 24 solo,

This is default featured slide 4 title

SOLO1MOTOR SERVICE STATION,

This is default featured slide 5 title

SOLO1MOTOR SERVICE STATION PUSATNYA SERVICE MOBIL KOREA DAN JAPAN DI SOLO

Kamis, 16 Februari 2012

Tips Membeli Mobil Bekas



Panduan Ringan Membeli Mobkas Era 1990an, Perhatikan Kaki-Kaki!



Sejatinya, menurut Usman Adie, aftersales GM Tunas Toyota, usia suspensi ditentukan oleh pemakaian, beban, dan model jalan yang dilalui pengemudi. “Tentunya berbeda dengan kendaraan yang melewati jalur bergelombang atau rusak dengan jalan mulus,” jelasnya. Namun, secara sederhana, bagian kaki-kaki tersebut bisa terdeteksi dengan ragam cara.

Silakan tekan bagian di ujung-ujung mobil, baik depan sebelah kanan-kiri dan belakang kanan-kiri. Diharapkan dari uji coba tersebut akan diketahui daya membal pada tiap-tiap ujung mobil tersebut.

Sekadar tambahan, sebaiknya periksa suspensi pada bagian kolong mobil. Pasalnya, dikhawatirkan ada rembesan minyak pada suspensi yang mengindikasi peranti itu sudah bocor. 


Sumber : http://mobil.otomotifnet.com

Mengenal Honda City Type Z


Salah satu mobkas yang bisa dilirik lantaran performanya adalah Honda City Type Z dengan konfigurasi mesin 4 silinder segaris VTEC. Kapasitas mesin kendaraan sebelum kehadiran New City ini adalah 1.500 cc yang sudah mengadopsi injeksi. Untuk pilihan transmisinya ada otomatis 4-speed dan manual 5-speed.

Di pasar mobkas sendiri, sedan ini masih diminati. Namun, bagi Anda yang punya tinggi di atas 170 cm de­ngan bobot mendekati 80 kg sebaiknya pilih model lain. Pasalnya, ruang kabin City ini terbilang sempit. terutama bila anda duduk di kabin belakang.

Kelemahan lainnya ada pada sektor kaki-kaki. Apalagi bagi pemilik sebelumnya yang kerap melintasi ruas jalan yang rusak. Sebut saja as roda, tierod, long tierod, dan karet bushing. Yang menjadi catatan terakhir adalah suspensi belakang yang cukup keras bantingannya.

Untungnya, para pemilik dihibur dengan pandangan pengemudi yang cukup luas. Urusan pengendalian juga cukup mumpuni. Meski pada saat Anda berburu kendaraan ini kemungkinan bahan fabric pada door trim banyak yang sudah mulai terkelupas.

Anda berminat? Siapkan anggaran Rp 70 jutaan.




Sumber : http://mobil.otomotifnet.com