Kamis, 16 Februari 2012

Mengenal Honda City Type Z


Salah satu mobkas yang bisa dilirik lantaran performanya adalah Honda City Type Z dengan konfigurasi mesin 4 silinder segaris VTEC. Kapasitas mesin kendaraan sebelum kehadiran New City ini adalah 1.500 cc yang sudah mengadopsi injeksi. Untuk pilihan transmisinya ada otomatis 4-speed dan manual 5-speed.

Di pasar mobkas sendiri, sedan ini masih diminati. Namun, bagi Anda yang punya tinggi di atas 170 cm de­ngan bobot mendekati 80 kg sebaiknya pilih model lain. Pasalnya, ruang kabin City ini terbilang sempit. terutama bila anda duduk di kabin belakang.

Kelemahan lainnya ada pada sektor kaki-kaki. Apalagi bagi pemilik sebelumnya yang kerap melintasi ruas jalan yang rusak. Sebut saja as roda, tierod, long tierod, dan karet bushing. Yang menjadi catatan terakhir adalah suspensi belakang yang cukup keras bantingannya.

Untungnya, para pemilik dihibur dengan pandangan pengemudi yang cukup luas. Urusan pengendalian juga cukup mumpuni. Meski pada saat Anda berburu kendaraan ini kemungkinan bahan fabric pada door trim banyak yang sudah mulai terkelupas.

Anda berminat? Siapkan anggaran Rp 70 jutaan.




Sumber : http://mobil.otomotifnet.com

0 komentar:

Posting Komentar